Pages

Thursday, June 23, 2011

i'm not just music and coffee lover, but im addicted to those things!!


Entah sejak kapan gue mulai suka sama yang namanya KOPI. Sepertinya itu bahkan udah dimulai sejak gue kecil.. Berawal dari nyicipin kopi item yang biasa diminum sama ayah, lama-lama gue jadi kecanduan kopi.

Bagi gue, sehariii aja gak minum kopi itu aneh. Rasanya ada yang kurang.. Okay, mungkin agak hiperbola, tapi itu kenyatannya.


Well.. sekarang sih udah gak jaman ya minum kopi item? Mungkin sekarang orang-orang akan lebih menganggap kopi itu salah satu 'peningkat martabat' dengan nongkrong manis di starbucks, j.co, atau tempat-tempat nongkrong lain yang emang menawarkan suasana yang cozy. Ini gak bisa dipungkiri, karena emang suasana yang nyaman + delicious coffee + sweet cake + soft music + novel favorit voila, itu akan menjadi hari yang sempurna bagi gue.


Terus gimana sama efek samping caffeinnya? Jangan dikira gue gak mikirin itu ya, karena banyak temen yang bawel ngingetin kalo minum kopi setiap hari itu gak baik untuk kesehatan, yadda yadda yadda... Tapi gimana dong? Namanya juga addicted :( Kalo kata Raditya Dika, 'me to caffeine is like Frankenstein to elctricity'!! I cant stop it, i dreadfully love it. ;)

Anyway, selain kopi, hal yang juga gak boleh terlewatkan setiap harinya adalah MUSIK. Oh God i dont know how gonna bad my days are without music, is it too much? ah i dont care if you say im too much about it ;D Tapi bener deh, musik itu bener-bener ajaib. You just can tell your feeling through music, whether you're happy, sad, falling in love with sombody, broken hearted, or whatever it is, music will always find the way to say it as what you're feeling at that time. And im very confident to say that sometimes when you hear a song, you just want to put its lyric on your status because that song tells everything about your feeling. Am i right?!! Right?! Yeah, we're human, and it's normal i think :D


Dan mungkin karena sebegitu kecanduannya gue sama musik, akhirnya kakak-kakak gue ngasih iPod sebagai kado ulang tahun gue, 3 tahun yang lalu. Dan sampe sekarang iPod itu masih berfungsi dengan baik, dan benda itu jadi salah satu benda wajib yang harus dibawa kemanapun, dan jadi penghilang kebosanan paling ampuh buat gue. hmmm, hate to say this, but i love you brothers as much as i love my iPod. ;p


Okay, post yang ini emang rada gak penting sih. Cuma pengen mendeskripsikan seberapa pentingnya kopi dan musik bagi gue. Nyesel baca postingan ini?! Bodo amat! lalalalaaaaaa... ;D



HIDUP MUSIK, HIDUP KOPI!!!! :p



0 komentar:

Post a Comment

welcome to my blog :)

Configure your calendar archive widget - Edit archive widget - Flat List - Newest first - Choose any Month/Year Format