Pages

Monday, January 07, 2013

Hai, maya..

Hai,
Lama tak bersua.
Lama tak menorehkan kata-kata manis disini, tak membagi cerita atau sekedar menuangkan keluhan-keluhan yang biasanya aku lakukan saat emosi dan perasaan tumpah ruah untuk dicurahkan.

Ya, bagiku saat ini kenyataan jauh lebih manis daripada mimpi.
Dan saat-saat seperti ini aku bisa lupa dengan hobiku yang satu ini.
Kesibukan-kesibukan akademis mungkin juga salah satu alasannya.

Tapi yang terpenting, aku menjalani hidup dengan sangat baik saat ini.
Masalah yang menumpuk juga tidak aku hiraukan, aku hanya ingin membuat kebahagiaan sendiri di duniaku.
Tidak ada seorang pun yang bisa menggoreskan tinta hitam disini, hanya aku dan duniaku.
Aku dan duniaku saja.

Dunia nyata yang menyenangkan, dunia nyata dengan segudang aktivitas yang melelahkan tapi juga membuatku melupakan kesedihan, bahkan untuk sekedar memikirkan pun tidak.
Dunia nyata yang manis sekali, dengan cinta yang tidak pernah habis untuk diluapkan.
Dunia nyata yang membuatku belajar dewasa, kuat dan bahagia.
Dunia nyata, duniaku yang benar-benar ada.

Maaf jika mengabaikanmu sebentar, maya.
Biarkan aku bahagia dengan nyataku, mungkin nanti saat tak ada yang bisa menghentikan airmataku, aku akan kembali ke mayamu. Tapi aku harap tidak  ^^

1 komentar:

Anonymous said...

Alhamdulillah :)

Post a Comment

welcome to my blog :)

Configure your calendar archive widget - Edit archive widget - Flat List - Newest first - Choose any Month/Year Format