Pages

Saturday, September 29, 2012

28 September 2012

Yesterday was my BIRTHDAY!!

Selalu bersyukur atas hidup yang begitu berharga hingga di usia ini.

Bersyukur atas keluarga yang begitu sempurna.
Bersyukur atas cobaan yang aku tau akan menjadikanku dewasa.
Bersyukur untuk sahabat-sahabat yang tak pernah lelah mengukir tawa.
Bersyukur atas teman yang menyempatkan diri untuk menyapa.
Bersyukur ada seseorang yang telah banyak memberi warna.
Bersyukur kepada hadirnya mereka yang membenci karena akhirnya mereka membuatku lebih bersahaja.
Bersyukur dan selalu bersyukur.

Aku tau Tuhan, aku bukan umatMu yang baik.
Aku tau banyak keluh kesah yang aku haturkan padaMu.
Aku tau itu..

Saat Kau beri aku pukulan dan cobaan, aku tau itu semua untuk menjadikanku kuat.
Saat Kau ambil orang yang paling kusayang (Ayah), aku tau itu demi kebaikannya karena Kau begitu mencintainya.
Saat Kau abaikan doa-doa yang ku pinta, aku tau sebenarnya Kau menyimpan rencana indah bagiku.
Saat aku jauh dariMu, aku juga tau bahwa Kau selalu ada di dekatku, tak pernah meninggalkan aku walau sedetik pun.

Dan kini, hanya rasa syukur yang ingin ku ucap ya Allah.
Hanya ini..
Karena cukup bagiku rancangan dan rencanaMu yang luar biasa, Kau tiada duanya.

Alhamdulillah untuk segala karunia hingga aku ada di usia ini. :)

0 komentar:

Post a Comment

welcome to my blog :)

Configure your calendar archive widget - Edit archive widget - Flat List - Newest first - Choose any Month/Year Format