Pages

Monday, September 17, 2012

Senja Bagiku

Senja selalu hadir dengan semburat warna jingga indah di langit sana
Bagiku senja tak sesederhana itu,
Banyak makna dibalik segurat senja yang selalu hadir menemani sore ku

Aku selalu suka menyaksikan langit berubah jingga saat matahari bersiap enyah dari pandangan
Aku salah satu dari sekian banyak penikmat senja di bumi ini, aku tahu pasti itu.
Namun aku yakin, senja memiliki makna yang beranekaragam bagi setiap mata penikmatnya

Senja adalah akhir,
Akhir dari kepenatan,
akhir dari segala kejenuhan,
akhir dari kekhawatiran.

Senja adalah awal,
Awal dari ketenangan,
awal dari kenyamanan,
awal dari segala yang membahagiakan setelah senja berakhir.

Aku selalu suka menikmati senja.
Jingga selalu menghadirkan pesona indahnya di langit sore.
Senja adalah akhir dan awal.
Senja selalu kunantikan, karena setelah senja pergi ada kelegaan yang kurasakan,
kelegaan saat akhirnya aku bisa menikmati hariku tanpa kekhawatiran yang selalu aku rasakan sebelum senja tiba.

Itu saja. :)


0 komentar:

Post a Comment

welcome to my blog :)

Configure your calendar archive widget - Edit archive widget - Flat List - Newest first - Choose any Month/Year Format