Pages

Sunday, May 13, 2012

Terimakasih, kamu :)

Hey kamu..

Iya kamu.
Kamu si pemilik senyuman manis yang aku ukir setiap kali melihatmu.
Kamu si pemilik tinta emas yang aku beri untuk menulis setiap kisah indah di hari-hariku.
Kamu si pemilik setiap detik yang aku habiskan untuk memikirkan kita.

Tau kah kamu?
Kamu mungkin satu diantara seribu yang mampu membuat aku melupakan masa laluku
Kamu adalah malaikat yang Tuhan kirimkan untuk menyelamatkanku dari keterpurukan itu
Kamu adalah cahaya yang aku lihat saat aku kehilangan arah di kegelapan malam
Kamu adalah satu-satunya yang membuat aku berani untuk melangkah lagi.

Iya, kamu.
Mungkin kamu tak pernah tau betapa aku berterima kasih atas hadirmu
Mungkin kamu pikir akulah yang menyelamatkanmu, bukan..
Kamu yang menyelamatkan aku.
Aku mungkin tidak akan seperti ini jika tanpa kamu.
Iya aku tau itu berlebihan. Setidaknya itu mewakili perasaan terdalam yang aku punya untukmu

Mungkin sampai kapan pun kamu tak akan pernah mengerti..
Betapa besar aku berterimakasih atas cintamu yang menyelamatkanku..
Biar saja kamu tak pernah tau, aku juga tidak perlu memberi tau kan?
Nanti akan aku tunjukkan, dengan cinta yang lebih besar kepada mu 


Terimakasih, kamu. :)


2 komentar:

Anonymous said...

smurf you......!!

indah.fajarina said...

smurf you too

Post a Comment

welcome to my blog :)

Configure your calendar archive widget - Edit archive widget - Flat List - Newest first - Choose any Month/Year Format